Wednesday, April 1, 2015

9:16 PM
 Empat Klub Premier League Berebut Striker Wolfsburg
Bas Dost (foto: Reuters)

WOLFSBURG – Pesona Bas Dost menarik perhatian para klub Premier League. Tercatat ada empat tim yang kepincut dengan aksi striker VFL Wolfsburg.
Bas Dost telah mencetak 15 gol sejak Desember, dan mengantarkan Wolfsburg ke posisi dua di tabel klasemen Bundesliga. Tak hanya itu, pemain berusia 25 tahun itu juga membawa klubnya mencapai perempatfinal Europa League.
Menurut media ternama Jerman, Bild, Kamis (2/4/2015), Swansea City sangat ingin memasukkan pemain internasional Belanda itu. Kehadirannya diharapkan bisa menutupi kekosongan lini depan The Swans, yang ditinggalkan Wilfried Bony ke Manchester City.
Tak hanya Swansea, tiga klub Premier League lainnya, Southampton, Stoke City, dan Newcastle United juga ingin mengamankan tanda tangan Dost. Dengan begitu, jendela transfer musim panas ini bakal menjadi waktu sibuk buat Dost.
Dost direkrut Wolfsburg dari SC Heerenveen pada musim panas 2012. Dia baru saja menjalani debut bersama Belanda saat bermain 1-1 dengan Turki dalam kualifikasi Euro 2016. Prestasi lain Dost yakni berada di posisi lima besar sebagai pemain yang bersinardi periode awal 2015.


0 komentar:

Post a Comment