Wednesday, April 1, 2015

9:11 PM
Legenda Prancis Puji Pogba Setinggi Langit
Legenda Prancis, Zidane, puji Pogba setinggi langit. (Foto: AFP)
MADRID – Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, ikut berkomentar terkait Paul Pogbayang belakangan diketahui diincar oleh klub-klub besar. Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea adalah nama-nama klub kuat yang dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.
Menurut Zidane ketertarikan klub-klub besar terhadap Pogba merupakan hal yang wajar terjadi, sebab potensi yang dimiliki Pogba sangat spesial. Apalagi, gelandang Juventus tersebut masih memiliki karir yang panjang mengingat usianya yang masih muda
“Melihat umurnya yang masih muda, dia memiliki bakat yang spesial. Saya pikir dia punya banyak kesempatan untuk berkembang,” ucap Zizou, sapaan akrab Zidane melansir thepeoplesperson Kamis (2/4/2015)
“Ketika kita membicarakan pemain seperti Pogba, hanya tim besar seperti Real Madrid dan tim besar lainnya lah yang akan tertarik kepadanya. Masuk akal bukan? Dia muda, kuat, dan punya potensi untuk lebih baik,” tambah mantan pesepakbola yang pernah membela Juventus tersebut.
Jika melihat statistik, tidak salah jika Zidane memuji Pogba setinggi langit. Mantan binaan akademi Manchester United tersebut telah tampil di 122 pertandingan bersama Si Nyonya Tua dan sukses merobek gawang lawan sebanyak 23 kal.
Bisa jadi pujian Zidane tersebut merupakan langkah untuk meluluhkan hati Pogba dan memilih berlabuh ke Santiago Bernabeu. Namun, Zizou mengaku tidak mau berspekulasi akan kemana Pogba berlabuh.
“Saya tidak tahu ke mana dia akan berlabuh. Anda harus menanyakan langsung kepadanya karena dia sekarang masih bersama Juve,” tutupnya.


0 komentar:

Post a Comment