Wednesday, April 1, 2015

9:18 PM
Kapan pun Saya Siap Tinggalkan Inter

Mauro Icardi (foto: Reuters)
MILAN – Mauro Icardi menjadi tombak tertajam yang dimiliki Inter Milan. Tak dipungkiri jika banyak klub menginginkan jasa pemain internasional Argentina ini.
Mencetak 15 gol, atau satu tingkat di bawah top skor Serie A, membuat Icardi kemungkinan akan dilego Inter pada jendela transfer musim panas. Sebut saja Atletico Madrid, Chelsea, dan dua klub asal Manchester mengejar tanda tangannya.
Pemain berusia 22 tahun itu coba menanggapinya dengan bijak mengenai isu ini. Mantan pemain Sampdoria itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen klub, apakah ingin mempertahankannya atau bahkan menjualnya.
Status Icardi sendiri masih memiliki kontrak hingga tiga musim lagi, dan ia lebih menekankan untuk bisa bertahan, meski pada akhirnya kembali lagi pada keputusan klub.
“Saya masih punya (kontrak) tiga musim dan jika kami bisa menemukan kesepakatan maka semuanya akan berjalan bahagia,” ucap Icardi, seperti dilansir CNN, Kamis (2/4/2015).
“Jika klub lain menginginkan saya, mereka harus membicarakannya dengan Inter, Jika klub ingin menjual saya, saya akan kemas barang-barang saya dan pergi. Pada dasarnya, saya ingin bertahan di Milan seperti saya suka di sini dan saya bahagia,” terangnya.


Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment