Wednesday, April 1, 2015

9:07 PM

Gaya Beckham Dikritik Sang Istri


 MIAMI - Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham,  tidak hanya memesona di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan. Pria 39 tahun tersebut beberapa kali bahkan terlihat menghiasi papan reklame sebagai bintang iklan berbagai produk.
Wajahnya yang kini ditumbuhi jenggot yang lebat ditambah rambut klimisnya membuat pemain yang memutuskan pensiun di Paris Saint-Germain (PSG) tersebut semakin terlihat garang. Namun, siapa sangka sang istri Victoria Beckham malah tidak menyukai penampilan suaminya.
David Beckham memang terkenal suka gonta-ganti penampilan setiap tahunnya sejak ia masih berseragam Setan Merah. Namun style nya kali ini dengan menumbuhkan jenggot tidak direstui sang Victoria. Personil Spice Girl tersebut malah menyuruhnya untuk mencukur jenggotnya tersebut.
“Saya sedang berada di Miami dan Victoria melihat foto saya, lalu ia berkata ‘saya tidak akan menciummu kecuali kamu mencukur jenggot mu. Dan saya berkata padanya saya akan melakukannya,” jelas pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya tersebut melansir Sportsmole, Rabu (1/4/2015).
Meskipun terkenal di jagat hiburan, nama Beckham bersinar ketika dirinya masih menjadi pemain sepak bola. Beckham tercatat membintangi beberapa iklan diantaranya Armani, Diet Coke, Burger King, hingga Samsung. Dia juga terikat kontrak seumur hidup dengan Adidas senilai 160 juta dollar, atau sekitar 2 triliun rupiah sejak tahun 2003.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment