Wednesday, April 1, 2015

9:13 PM
Liverpool Terus Buru Kiper Brasil
Kiper Brasil, Neto, terus diburu Liverpool. (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Performa naik turun Mignolet membuat manajemen Liverpool mencari kiper pengganti. The Reds dikabarkan ikut dalam perburuan kiper Fiorentina Neto yang juga diincar raksasa Spanyol Real Madrid dan klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG).
Kiper berusia 25 tahun tersebut masuk dalam radar Brendan Rodgers karena penampilannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan klub Merseyside tersebut. Penampilan apiknya bersama Fiorentina menjadi alasan Rodgers mengincar Neto untuk diboyong ke Anfield.
Kontral Kiper bernama lengkap Noberto Murara Neto tersebut akan habis bersama Fiorentina pada akhir musim ini. Melihat hal tersebut, The Kop langsung begerak cepat untuk segera mengamankan penjaga gawang berkebangsaan Brasil tersebut.
Agen Neto, Stefani Castagna, mengatakan memang ada beberapa klub yang menyatakan tertarik dengan kliennya. “Ada beberapa klub yang tertarik, bahkan ada yang dari luar Italia seperti Liverpool, Real Madrid, dan Paris Saint Germain,” jelas Castagna melansirDailystar, Kamis (2/4/2015).
“Kami belum membuat keputusan untuk masa depan Neto, masih banyak waktu dan kami masih mengevaluasi segala hal,” tambahnya.
Neto sebelumnya bermain bersama tim Brasil Atletico Paranaense sebelum pindah ke Fiorentina pada 2011. La Viola -julukan Fiorentina- pada bulan Januari lalu mengonfirmasi bahwa Neto tidak akan memperpanjang kontraknya di akhir musim nanti.


0 komentar:

Post a Comment